Selasa, 12 Januari 2010

Apakah Ozon itu?


Ozon adalah suatu gas yang sangat reaktif,mudah larut dalam air,dan mudah mengurai menjadi oksigen.Di alam semesta Ozon(O3) ditemukan ketika terjadi petir.

Apakah manfaat ozon bagi kita?
Selain oksigen, ozon merupakan zat oksidan dan disinfektan yang sangat kuat.Dan bisa sebagai bakterisida yang ampuh digunakan sebagai pestisida bagi tumbuhan.
Ozon merupakan disinfektan yang lebih kuat dari sinar ultraviolet dan ampuh membunuh mikro bakteri lebih dari 99%.
Dengan proses ozon kita menetralisir segala bakteri dan racun maupun bahan-bahan kimia yang terdapat pada buah-buahan,sayuran,daging dan air yang kita konsumsi setiap hari.

Pengunaan ozon(O3) dalam kehidupan sehari-hari
Penggunaan dalam ruangan membuat suasana lebih segar karena kaya akan oksigen,mencegah penyebaran virus dan bakteri lewat udara dan sekaligus menghilangkan bau yang mengganggu seperti asap rokok,bau obat-obatan didalam ruang praktek dokter.

Air yang yang telah di ozon,aman dikonsumsi bahkan mampu menyehatkan dan menyegarkan badan pada saat diserap tubuh dan melalui darah ikut dalam proses metabolisme.Dengan demikian meningkatkan kekebalan tubuh terhadap berbagai macam penyakit seperti alergi atau asma,gatal-gatal,menurunkan resiko penyakit modern seperti kanker,jantung,gagal ginjal dan sebagainya.

Penggunaan air yang telah di ozon untuk mandi,cuci muka,sikat gigi,dan sebagainya juga terbukti meningkatkan kualitas hidup yang sehat.
Gunakanlah air yang telah di ozon untukmembersihkan luka,dan penggunaan secara rutin dan terus menerus membersihkan tubuh dari kotoran,jerawatketombe dan sebagainya.

Beralihlah ke dunia kesehatan alami,dengan DSM STERILIZER penghasil Ozon(O3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar